DISATRONI MALING, KAFE ESUN BUE KEHILANGAN TABUNG GAS

oleh -7 views
DISATRONI MALING, KAFE ESUN BUE KEHILANGAN TABUNG GAS 1
Lokasi Kafe Esun Bue yang disatroni Maling Tabung Gas LPG pada Jumat (21/05) Dinihari.

Palangka Raya (Dayak News) – Peristiwa Pencurian tabung gas Liquefied Petroleum Gas (LPG) kembali marak terjadi dikota Palangka Raya dalam beberapa pekan ini, salah satunya pencurian di Kafe Esun Bue Jalan Raden Patah Palangka Raya, Jumat (21/05) Sore.

Akibat Kejadian Pencurian ini, Kafe milik salah satu Anggota Kepolisian ini harus merugi karena kehilangan 3 buah tabung gas LPG 5 KG, Printer dan mesin DDR dan parahnya Sebuah kamera cctv yang dipasang didalam kafe tersebut dirusak oleh pelaku.

Pemilik Kafe, Bohalman Parhusip yang dibincangi awak media, jumat (21/05) sore menceritakan bahwa kejadian pencurian ini diketahui saat salah satu Pekerjanya bersiap membuka kafe yang beraktivitas sekitar pukul 16.00 WIB.

“Dari informasi karyawan saya, saat dia mau membuka kafe melihat gembok pintu sudah dalam kondisi rusak dan seperti dirusak, lalu cepat-cepat dia nelpon saya dan saya kesini untuk memastikannya.” Ungkap Bohalman.

Dilanjutkan Bohalman, saat tiba dia langsung mengecek keadaan kafe dan melihat kamera cctv yang terpasang sudah dirusak oleh pelaku, dan 3 buah tabung gas LPG beserta Printer dan mesin DDR telah raib dari tempatnya.

Sementara itu, Anggota Piket SPKT Polresta Palangka Raya dan Unit Identifikasi yang terima laporan langsung menuju lokasi kejadian dan langsung melaksanakan olah tempat kejadian perkara.

“Kasus ini langsung ditangani unit Reskrim Polresta Palangka Raya, dari lokasi kita amankan barang bukti berupa kamera CCTV yang dirusak oleh pelaku,” ungkap Kanit SPKT, Aiptu Irawan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.