DISATRONI PERAMPOK BERTOPENG, 2 ORANG KARYAWATI TOKO OBAT ANITA JADI KORBAN

oleh -150 views
DISATRONI PERAMPOK BERTOPENG, 2 ORANG KARYAWATI TOKO OBAT ANITA JADI KORBAN 1
Inafis Polresta Palangka Raya saat melaksanakan Olah TKP Tindak Pidana Pencurian disertai Penganiayaan berat terhadap dua orang Perempuan di Tempat Praktek dan toko obat Bidan Anita.

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi perampokan disertai Penganiayaan berat terhadap korbannya kembali terjadi dikota Palangka Raya. Kali ini, sebuah toko obat sekaligus tempat Praktek Bidan bernama Anita yang berada di Jalan Pahandut Seberang disatroni seorang pria bertutup muka (bertopeng.red) dan bersenjata sebilah pisau, Sabtu (29/05) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dan terhimpun dilokasi kejadian, aksi perampokan keji tersebut melukai 2 orang karyawati yang menjaga Ruko berinisial K (19) dan B (25) yang merupakan seorang bidan.

DISATRONI PERAMPOK BERTOPENG, 2 ORANG KARYAWATI TOKO OBAT ANITA JADI KORBAN 2
Korban dalam Penanganan Tim Medis RSUD dr. Doris Sylvanus dijaga Anggota Raimas Backbone.

“Ruko dikiri sama kanan itu memang kosong makanya sepi mas dan ga ditempatin, kami juga kaget pas dengar ada rampok ditoko obat itu, banyak sekali darahnya berceceran tadi dilantai,” ungkap Idah (47) warga setempat.

Sementara itu, Ketua RT 01 RW 02, Ritman (55) setelah mendapatkan laporan dari masyarakat adanya korban yang diduga dirampok ditoko obat tersebut langsung menghubungi pihak Kepolisian dan membawa kedua korban yang bersimbah darah ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.

DISATRONI PERAMPOK BERTOPENG, 2 ORANG KARYAWATI TOKO OBAT ANITA JADI KORBAN 3
Korban dalam Penanganan Tim Medis RSUD dr. Doris Sylvanus dijaga Anggota Raimas Backbone.

Mendapatkan Laporan, Sejumlah Anggota Kepolisian dari Tim Raimas Backbone dan Macan Kalteng langsung bergerak menuju lokasi kejadian yang berada dijalan trans kalimantan tersebut karena diduga pelaku masih berada dilokasi kejadian dan bersembunyi.

Aksi Perampokan berujung Penganiayaan terhadap korbannya ini telah ditangani Kepolisian dari Satreskrim Polresta Palangka Raya, Polisi masih mendalami kasus tersebut, terkait motif dan modus pelaku. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.