DISIPLINKAN PROKES, POLRESTA BENTUK TIM AMAN NUSA II

oleh -13 views
DISIPLINKAN PROKES, POLRESTA BENTUK TIM AMAN NUSA II 1

Palangka Raya,15/11/2020 (Dayak News). Selain turut serta dalam Satgas Penanganan Covid-19, Polresta Palangka Raya juga membentuk tim patroli Aman Nusa II guna membantu penanggulangan sebaran Covid-19 di wilayahnya.

Selaras dengan upaya penanggulangan wabah tersebut, tim patroli menyambangi masyarakat yang berada pada kawasan pertokoan di sekitaran Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Sabtu (14/11/2020).

Patroli tersebut menegur masyarakat yang masih belum menggunakan masker maupun melalaikan protokol kesehatan lainnya, serta menyampaikan sosialsiasi akan pentingnya menerapkan hal tersebut sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru.

“Lindungi diri dan keluarga anda di rumah dari resiko penularan Virus Corona yang kita ketahui bersama sangat mudah menular dan amat berbahaya, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan,” ucap Ipda Sukrianto.

Dirinya yang bertugas sebagai perwira pengendali dalam pelaksanaan patroli tersebut mengungkapkan, tim kemudian melanjutkan pendisiplinan pada kawasan pertokoan di sekitaran Jalan Ahmad Yani, yang sangat ramai akan masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama berjuang menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya yang melanda hingga saat ini, dengan disiplin mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (AJn/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *