DITINGGAL PERGI KE KAMAR KECIL, PRIA 40 TAHUN INI GASAK BARANG BERHARGA MILIK PASIEN RUMAH SAKIT

oleh -
DITINGGAL PERGI KE KAMAR KECIL, PRIA 40 TAHUN INI GASAK BARANG BERHARGA MILIK PASIEN RUMAH SAKIT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang pria dewasa tertangkap tangan saat hendak mencuri pada sebuah Rumah Sakit di Kota Palangkaraya, Sabtu (07/01/2023) dini hari.

Tersangkanya ialah pria kurus berinisial FR (40) yang kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Entah apa yang ada di dalam pikiran pelaku yang nekat melakukan tindak pidana pencurian di sebuah kamar pasien.

Kejadian tindak pidana pencurian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pahandut Kompol Saiful Anwar saat dikonfirmasi awak media.

“Tersangka FR diamankan setelah tertangkap tangan melakukan Tindak Pidana Pencurian pada sebuah rumah sakit di Kota Palangkaraya,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Pahandut menjelaskan kronologis singkat kejadian pencurian yang dilakukan oleh tersangka.

“Jadi korban berinisial RS berada di dalam kamar yang tengah menjaga cucunya yang sedang dalam perawatan,” terangnya.

Kompol Saiful mengatakan saat itu tersangka masuk ke kamar pasien secara diam-diam karena telah melihat korban tak ada di dalam ruangan. Diketahui saat tersangka beraksi, korban sedang berada di dalam kamar mandi dan cucunya sedang tidur.

Tak berselang lama korban pun kemudian keluar dari dalam kamar mandi dan Betapa terkejutnya korban saat melihat tersangka sedang bersembunyi di samping kasur cucunya yang sedang tertidur dan dalam perawatan.

Melihat orang tidak dikenal masuk ke kamar, korban pun berteriak maling sekeras mungkin dan meminta tolong kepada seluruh orang yang ada di rumah sakit.

Tersangka yang tertangkap tangan melakukan tindak pidana pencurian, mencoba kabur sembari membawa barang bukti usai diteriaki korban.

Tersangka pun sempat lari keluar dari dalam kamar dan mencoba melarikan diri keluar dari kawasan rumah sakit. Namun tak berselang lama, tersangka berhasil diamankan dan dibawa oleh pihak rumah sakit menuju Mapolsek Pahandut.

Barang bukti yang dicuri oleh tersangka FR berupa uang tunai dan 1 unit gawai milik korban.

“Tersangka kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan telah mendekam di balik jeruji Mapolsek Pahandut,” jelas Kompol Saiful Anwar. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.