Ditinggalkan Begitu Saja Selama 4 Hari, Motor Tak Bertuan Diamankan Personil Polsek Pahandut

oleh -
oleh
Ditinggalkan Begitu Saja Selama 4 Hari, Motor Tak Bertuan Diamankan Personil Polsek Pahandut 3

Palangka Raya (Dayak News) – Personil Piket SPKT Polsek Pahandut menanggapi laporan masyarakat tentang ditemukannya satu unit sepeda motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya selama berhari-hari tanpa kejelasan.

Mendapati laporan tersebut, Personil SPKT Polsek Pahandut pun segera mendatangi lokasi penemuan sepeda motor tersebut di halaman Masjid At-Taqwa, Jalan Lintas Palangka Raya – Bukit Rawi, Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Ditinggalkan Begitu Saja Selama 4 Hari, Motor Tak Bertuan Diamankan Personil Polsek Pahandut 4

Kapolsek Pahandut, Kompol Volvy Apriana mengungkapkan, bahwa sepeda motor tersebut diketahui bermerk Yamaha Jupiter Z1 Warna biru hitam dengan nomor polisi KH 3470 YN.

“Jadi Berdasarkan hasil keterangan warga setempat, sepeda motor tersebut pada awalnya dibawa oleh seorang pria yang tidak kenal yang terlihat membawa peralatan memancing dan memarkirkannya di halaman Masjid At-Taqwa,” Jelas Kompol Volvy.

Kemudian pria tersebut tidak kunjung kembali untuk mengambil sepeda motor tersebut dan karena masih terparkir pada halaman masjid selama kurang lebih 4 hari, sehingga warga setempat melalui Ketua RW dan RT pun melaporkannya kepada Polsek Pahandut.

Sebagai tindakan Awal Kepolisian, Personil Polsek Pahandut pun akhirnya mengamankan sepeda motor tidak bertuan tersebut ke markas komandonya untuk mencari tahu identitas pemiliknya, sembari juga mengingatkan warga setempat agar dapat menginformasikan apabila ada pihak yang mengetahui pemiliknya.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan Sepeda Motor seperti identitas diatas, silahkan datang ke Polsek Pahandut dengan membawa Bukti Kepemilikan yang asli”, Himbau Kapolsek Singkat. (AJn)

BACA JUGA :  Pemuda Ditangkap karena Penggelapan Sepeda Motor, Modusnya Menyamar sebagai Korban Pencurian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.