DITPOLAIRUD POLDA KALTENG ANJANGSANA KE PURNAWIRAWAN POLRI DAN WARAKAWURI

oleh -
oleh
DITPOLAIRUD POLDA KALTENG ANJANGSANA KE PURNAWIRAWAN POLRI DAN WARAKAWURI 1

Palangka Raya (Dayak News)-menyambut dan memeriahkan Hari Ulang tahun Polairud ke – 71, Ditpolairud Polda Kalteng menggelar serangkaian acara, salah satu di antaranya yaitu kegiatan anjangsana ke para Purnawirawan Polri, Personil Ditpolairud Polda Kalteng yang sakit dan Warakawuri di wilayah Kalteng. Selasa (09/11/2021).

Kegiatan anjangsana ini sendiri berlokasi di Sampit dan Palangkaraya dengan melibatkan para pju beserta perwira dan bintara dalam mendistribusikan bingkisan dan sembako di kediaman Purnawirawan dan Warakawuri.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., melalui Kasubbag minops Kompol Wawan Ariananda S.H. mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun Polairud Ke-71 yang jatuh pada 1 Desember 2021 mendatang

DITPOLAIRUD POLDA KALTENG ANJANGSANA KE PURNAWIRAWAN POLRI DAN WARAKAWURI 2

Penyerahan bantuan berupa sembako dan tali asih merupakan bentuk rasa sosial dan dukungan Ditpolairud Polda Kalteng kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya, “Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Ulang Tahun Ditpolairud ke 71 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Ditpolairud Polda Kalteng.

Selama kegiatan berlangsung seluruh pelaksana kegiatan tidak lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna menekan dan menghindari penularan covid 19 karena pandemi covid 19 masih belum berakhir.( sut)

BACA JUGA :  GERAI VAKSINASI PRESISI DITPOLAIRUD CAPAI WILAYAH PESISIR KABUPATEN KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.