DITSAMAPTA GELAR PATROLI SKALA BESAR JELANG PILKADA KALTENG 2020

oleh -8 views
DITSAMAPTA GELAR PATROLI SKALA BESAR JELANG PILKADA KALTENG 2020 1

Palangka Raya. 4/11/2020 (Dayak News). Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 yang sebentar lagi akan diselenggarakan serentak diprovinsi Kalimantan Tengah Desember mendatang tentunya membutuhkan keamanan kamtibmas yang kondusif.

Dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Direktorat Samapta Polda Kalteng melakulan patroli skala besar gabungan yang dilakukan bersama Satbrimobda dan Ditlantas Polda Kalteng.

Sebanyak 40 personel Ditsamapta dilibatkan dalam patroli kali ini, dengan menyasar objek-objek vital yang ada di Kota Cantik Palangka Raya.

Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar menjelaskan patroli kali ini menyasar tempat-tempat vital yang ada di Palangka Raya.

“Patroli kali ini menyasar objek vital seperti rumah pemenangan pasanga calon guberbur, komplek perkantoran, hingga kawasan bandara ,” jelas Timbul.

Tidak hanya menjaga situasi kamtibmas, patroli kali ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan masing-masing personel termasuk kendaraan bermotor yang digunakan.

“Patroli kali ini kami lakukan juga untuk mengecek kesiapsiagaan masing-masing personel berikut kendaraan taktis yang digunakan ,” tambahnya.

Diharapkan dari kegiatan ini situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 akan tetap kondusif hingga hari puncak pelaksanaan berlangsung. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *