DOAKAN PALANGKA RAYA KENA BENCANA, ABG TIKTOK DIBINA HUMAS POLDA KALTENG

oleh -
DOAKAN PALANGKA RAYA KENA BENCANA, ABG TIKTOK DIBINA HUMAS POLDA KALTENG 1

PALANGKA RAYA, 16/01/2021 (DAYAK NEWS). Disaat Indonesia sedang berduka atas musibah dan bencana yang saat ini sedang terjadi, Ada Saja Oknum yang membawanya kedalam candaan yang mana menuai reaksi masyarakat.

Salah satunya, seorang ABG kota Palangka Raya yang dengan sengaja merekam video dengan berkata dan seraya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan Bencana dikota Palangka Raya.

akibat ulahnya sendiri abg yang berinisal EK (20) yang merupakan mahasiswa disalah satu Perguruan Negeri kota Palangka Raya itu harus dibina oleh tim Siber Humas Polda Kalteng.

Menurut EK, Dia berkata seperti itu karena spontan dan tidak mengetahui jika sepupunya langsung menggunggah video tersebut hingga viral sepanjang pagi Sabtu (16/01/2021).

“Saya ga ada maksud buat menyinggung siapa saja dan bencana serta musibah yang sedang terjadi, saya kira itu ga diupload dan hanya bahan candaan saya,” ungkap EK.

Akibat Viralnya video tersebut, akhirnya EK buka suara dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia terkhususnya warga yang terkena bencana setelah dilakukan pembinaan terhadap dirinya oleh Humas Polda Kalteng. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.