DOKTER FORENSIK UNGKAP KEMATIAN PEREMPUAN ASAL KOTA KEDIRI

oleh -
oleh
DOKTER FORENSIK UNGKAP KEMATIAN PEREMPUAN ASAL KOTA KEDIRI 1
Visum et Repertum, dilakukan terhadap jenazah almarhum Yanti Senin (08/05/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Kematian Yanti (45) warga kota Kediri Provinsi Jawa Timur yang ditemukan warga meninggal didalam bangunan kosong di Jalan Mahir Mahar induk, Kecamatan Sebangau dipastikan akibat Penyakit yang dideritanya.

Dijumpai usai Visum et Repertum, Senin (08/05/2023) Dinihari, Dokter Ahli Forensik RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, dr. Ricka Brillianty, Sp.KF menjelaskan tentang kematian korban.

“Dari hasil visum yang kami laksanakan tadi, Korban diduga kuat meninggal akibat komplikasi dari penyakit yang dideritanya, dan rentang kematiannya sudah diperkirakan tepat 24 Jam.” Tuturnya.

Kemudian, dari hasil visum luar nampak adanya luka pada bagian kaki akibat dari penyakit yang diderita korban semasa hidup yakni penyakit Diabetes atau penyakit gula.

“Bagian kaki sudah terjadi pembusukan akibat penyakit yang dideritanya ini dalam istilah kami ulkus diabetikum lukanya sudah sangat parah dan dibiarkan, hingga terjadinya pembusukan.” Ucapnya.

Lanjutnya, dari hasil tersebut dapat terlihat tidak ada tanda-tanda kematian yang menjurus ke tindak pidana dan kematian korban murni akibat sakit yang dideritanya. (AJn)

BACA JUGA :  JELANG IDUL ADHA, POLRESTA PALANGKA RAYA LAKSANAKAN SAMBANG PEDAGANG UNTUK JAGA STABILITAS STOK DAN HARGA BAPOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.