DORONG GENERASI MUDA, PSI KALTENG PASANG TARGET TINGGI

oleh -
oleh
DORONG GENERASI MUDA, PSI KALTENG PASANG TARGET TINGGI 1
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah (Kalteng), (12/05/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah (Kalteng), (12/05/2023).

Ketua DPW PSI Kalteng, Pancani Gandrung mengatakan bahwa Bacaleg yang di usung PSI tidak terikat kepada daerah kelahiran Bacaleg melainkan mengundang dan menerima siapapun yang ingin berjuang untuk Kalimantan Tengah.

“Untuk bacaleg itu semua beragam, yang lahir di Kalimantan Tengah maupun diluar kami tidak memandang itu kami selalu ingin mengundang dan menerima siapapun yang mau berjuang untuk kalimantan Tengah,” ucap Pancani

Pancani menyampaikan bahwa pihaknya memiliki target yang tinggi dalam Pileg 2024 mendatang, yakni menargetkan satu kursi di setiap Dapil DPRD Provinsi Kalteng.

“Program-program kami yakni meningkatkan pendidikan dan kami memang selalu memuat atau memberi peluang kepada anak muda, karena harta karun yang paling di daerah kita itu bukan kekayaan alam kita tetapi generasi muda, kamu yang senior sebagai pendorong,” pungkas Pancani. (Jef)

BACA JUGA :  KALTENG PUTRA TAMPIL MEMUASKAN DIHADAPAN GUBERNUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.