DPC PARTAI KEBANGKITAN BANGSA KOTA PALANGKA RAYA SIAP AMBIL HATI KAUM MILENIAL PADA PEMILU 2024

oleh -
oleh
DPC PARTAI KEBANGKITAN BANGSA KOTA PALANGKA RAYA SIAP AMBIL HATI KAUM MILENIAL PADA PEMILU 2024 1
Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Palangka Raya, Sugiannoor.

Palangka Raya (Dayak News) – Partai Kebangkitan Bangsa Siap mengambil Hati Kaum Milenial sebagai pemilih Pemula pada Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang dengan cara dan trik jitu ala Partai Kebangkitan Bangsa.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Palangka Raya, Sugiannoor mengatakan bahwa Partainya ditahun 2024 mendatang menyiapkan berbagai trik jitu dalam mengambil hati kaum milenial yang baru pertama mengikuti Pemilihan Umum.

“Kami sudah membidik suara pada Pemilu tahun 2024 mendatang dari kalangan kelompok milenial. Insya Allah kami yakin dengan dukungan dari anak muda, PKB mampu meraup suara para pemilih milenial, maka partai akan semakin jaya.” Katanya, Sabtu (13/05/2023) Sore.

Lanjut Amang Sugian, Sapaan Akrab Sugiannoor, cara Partai Kebangkitan Bangsa merebut hati Pemilih Milenial dengan mengandalkan Garda Bangsa sebagai organisasi sayap politik PKB dimana Garda Bangsa ini harus bisa hadir untuk merangkul suara kaum milenial di Indonesia terkhususnya dikota Cantik Palangka Raya

“Selain itu juga, PKB juga mengandalkan Bakal Calon Legislatif yang diusung tadi 20 Persen diantaranya Kaum Milenial yang siap bertarung Pada Laga Pemilu tahun 2024 mendatang, Insya Allah Nomor Urut 1, Partai Kebangkitan Bangsa bisa buktikan dan berjaya.” Tukasnya. (AJn)

BACA JUGA :  SISTEM PEMILU KITA PALING RUMIT, KOMEN KETUA DPW PARTAI PRIMA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.