DPRD KALTENG SIAP BANTU PEMBENAHAN INFRASTRUKTUR SMKN-5 PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
DPRD KALTENG SIAP BANTU PEMBENAHAN INFRASTRUKTUR SMKN-5 PALANGKA RAYA 1
Kuwu Senilawati, seorang anggota DPRD Kalimantan Tengah saat memberikan sambutan dan motivasi pada saat lounching produk unggulan SMK-5 Palangka Raya. jumat (10/3/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Kuwu Senilawati, anggota DPRD Kalimantan Tengah, menyatakan siap membantu dalam memperbaiki infrastruktur SMKN-5 Palangka Raya.

Menurut pantauannya, bangunan gedung sekolah mengalami kerusakan, terutama pada lantainya yang retak-retak. Selain itu, ia juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap jembatan masuk ke sekolah yang hanya terbuat dari kayu bulat.

Menurut Kuwu Senilawati, kondisi sarana dan prasarana di SMKN-5 Palangka Raya sangat memprihatinkan, terutama mengingat lokasinya yang berada di ibu kota provinsi. Oleh karena itu, ia berjanji akan menyuarakan masalah tersebut melalui DPRD Kalimantan Tengah.

“Kondisi sarana prasarana sekolah ini memprihatinkan. Padahal loksinya berada di ibukota provinsi Kalimantan Tengah. Ini harus segera kita bereskan. Melalui DPRD Kalteng saya akan mnyuarakan persoalan tersebut,” tegas Kuwu Senilawati di sela-sela kegiatan Lounching Produk Unggulan SMK-5 Palangka Raya. Jumat (10/3/2023).

Diharapkan, dengan upaya bersama antara pihak sekolah, pemerintah daerah, dan anggota DPRD Kalimantan Tengah seperti Kuwu Senilawati, kondisi sarana dan prasarana di SMKN-5 Palangka Raya dapat segera diperbaiki dan ditingkatkan, sehingga siswa-siswa di sekolah tersebut dapat belajar dengan nyaman dan aman. (Ist/den)

BACA JUGA :  BK DPRD KAPUAS TERIMA KUNJUNGAN BK DPRD PROVINSI KALTENG DALAM RANGKA KOORDINASI DAN KONSULTASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.