DPRD KOTA EVALUASI KINERJA BERSAMA DAD

oleh -
oleh

Palangka Raya, Dayak News.

Rapat dengar pendapat DPRD Kota Palangka Raya bersama Dewan Adat Daerah (DAD) Kota Palangka Raya sepakat akan mengevaluasi kinerja penyelesaian masalah adat sesusi dengan Perda.

Dengar pendapat dilaksanakan di ruang rapat dewan kota Palangka Raya, baru-baru ini. Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto didampingi anggota dewan, Neni Adriaty Lambung, Vina Panduwinata, dan Ida Bagus Mas Gunawan, dan beberapa anggota dewan yang lain. Pihak DAD dipimpin langsung oleh Ketuanya DR.Mambang Tubil dan sejumlah Dewan Pemgurus.

“DPRD Palangka Raya menanyakan tentang sejauh mana penyelesaian beberapa Perda berkaitan dengan DAD Palangka Raya dan perkembangannya seperti apa,” ujar Sigit K Yunianto.

“Sejauh apa dan bagaimana upaya memahami sebenarnya kondisi agar bisa memantapkan posisi, kemudian kita sama-sama evaluasi.” lanjutnya

Selama dua jam pembahasan hal diatas diambil lah keputusan bersama, Antara pemerintah dengan keadatan DAD telah sepakat saling mengisi dan mengevaluasi supaya kinerja di lembaga DPRD kota Palangka raya, PEMKO, dan DAD menjadi lebih baik.(Dayak News /YRY/BBU).

BACA JUGA :  Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya kembali Ukir Prestasi, Sabet 2 Piagam Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah

No More Posts Available.

No more pages to load.