DUA KELOMPOK PRIA BENTROK DEPAN NAV KARAOKE PALANGKA RAYA, SATU KORBAN TUMBANG

oleh -846 views
DUA KELOMPOK PRIA BENTROK DEPAN NAV KARAOKE PALANGKA RAYA, SATU KORBAN TUMBANG 1

Palangka Raya, 11/2/2021 (Dayak News). Dua Kelompok Pria yang tidak dikenal bentrok didepan Nav Karaoke Jalan G.obos Induk Palangka Raya, Kamis (11/02) Sekitar Pukul 20.30 WIB.

Dari bentrokan ini, satu orang pria bernama Sony (40) Warga Jalan Mahir mahar tumbang setelah menerima bacokan bertubi dari lawan yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online Sebelum terjadinya pengeroyokan dan pembacokan, korban Sony sempat bersitegang dan berselisih paham dengan orang yang tidak dikenal didepan meja Kasir.

“Tadi sempat berselisih paham didepan Meja kasir pak, sempat adu mulut,” ungkap Endi teman korban.

“Disitu korban dipukul dan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal tersebut dan kami langsung melerai perkelahian antara korban dengan orang yang tidak dikenal itu,” tambahnya.

Setelah dari meja kasir, ternyata lawan dari korban masih tidak terima dan menunggu korban diparkiran depan bersama beberapa temannya yang sekitar 10 an orang.

Setelah itu, pelaku melarikan diri tak berselang lama pelaku kembali lagi dengan membawa senjata tajam dan besi lalu menyerang korban kembali bahkan pelaku juga menyerang teman korban dan pelaku yang berjumlah lebih dari 10 orang tersebut langsung kabur melihat korban tersungkur bersimbah darah.

Peristiwa ini sempat membuat geger warga sekitar lokasi, dan pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku sementara itu Korban dilarikan kerumah sakit umum dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *