DUA NYAWA MELAYANG SETELAH MOBIL CALYA ADU BANTENG DENGAN TRUCK DI RUAS PALANGKA RAYA-BUNTOK

oleh -81 views
DUA NYAWA MELAYANG SETELAH MOBIL CALYA ADU BANTENG DENGAN TRUCK DI RUAS PALANGKA RAYA-BUNTOK 1
Sebuah Mobil Calya Merah DA 7791 BK yang berpenumpang 7 Orang dan disupiri oleh Suriani adu banteng dengan sebuah truck angkutan KH 8685 D yang disupiri oleh Jhon.

Palangka Raya (Dayak News) Ruas Jalan Palangka Raya Buntok kembali memakan korban jiwa, Selasa (09/03) Pagi. Sebuah Mobil Calya Merah DA 7791 BK yang berpenumpang 7 Orang dan disupiri oleh Suriani adu banteng dengan sebuah truck angkutan KH 8685 D yang disupiri oleh Jhon.

“Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Pqlangka Raya Buntok, tepatnya didesa Bukit Batu, Kecamatan Mantangai Kabupaten Kuala Kapuas sekitar Jam 08.30 WIB,” Ungkap Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebakti melalui Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno.

Menurut Catur, Kecelakaan yang merengut dua nyawa yaitu Supir Mobil calya atas nama Suriani dan Ulfah sebagai penumpang mobil calya terjadi saat mobil calya dari arah Palangka Raya menuju Kabupaten Barito Selatan dan dari arah sebaliknya datang truck yang dikemudikan Jhon dari Barito Selatan Menuju Palangka Raya.

“Sampai ditikungan yang lumayan tajam kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak bisa menghindari lagi lantaran jalan yang menanjak tajam, serta tikungan dan ditambah saat kejadian hujan lebat,” jelas Wisnu.

Kecelakaan ini telah ditangani Kepolisian dari Unit Lakalantas Satlantas Polres Kapuas, dan korban yang mengalami kecelakaan dibawa ke di Puskesmas untuk mendapatkan perawatan dan korban meninggal dunia dibawa keruang jenazah Puskesmas. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *