DUDA DITEMUKAN JADI MAYAT DIKAMAR TIDURNYA

oleh -
oleh
DUDA DITEMUKAN JADI MAYAT DIKAMAR TIDURNYA 1

Palangka Raya, 12/11/19 (Dayak News). Teriakan histeris dari seorang wanita sontak membuat geger warga yang bermukim dijalan Mendawai 2 Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Senin (11/11) sekitar pukul 19.30 WIB

Ternyata setelah diselidiki, teriakan tersebut berasal dari mulut VN (35) yang sedang mengecek rumah yang seharinya dihuni RB (38) yang tak lain adalah kakak kandung VN yang ditemukan tewas dalam kondisi telentang dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

VN yang biasanya sering dihubungi korban curiga sudah kurang lebih 2 hari ini kakak kandungnya tersebut tidak memberikan kabar bahkan dari informasi tetangga tidak pernah keluar rumah.

“Karena hal itu saya kesini mas, sempat saya ketok-ketok dari luar namun tidak ada jawaban, lalu saya sama bu RT dan saudara yang lain mencoba membuka pintu dan mencari kakak saya.Pas saya tengok ternyata dia sudah terbujur kaku ditempat tidur”, ucap VN kepada dayaknews.com.

Sementara itu, usai terima laporan piket SPKT Polresta Palangka Raya bersama Inafis Polresta Palangka Raya langsung menuju kelokasi, dari hasil sementara olah TKP tidak ditemukan hal mencurigakan, namun untuk memastikan kematian korban, jasad korban langsung dievakuasi ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. (Ajen/BBU).

BACA JUGA :  Beri Reward Personel, Karumkit Bhayangkara Sekaligus Launching Rompi Khusus Tim Kesmob Dan Vaksinator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.