DUGAAN CLUSTER BARU, KABAGOPS POLRESTA PIMPIN PENYEMPROTAN DI GEREJA

oleh -
DUGAAN CLUSTER BARU, KABAGOPS POLRESTA PIMPIN PENYEMPROTAN DI GEREJA 1

Palangka Raya, 16/01/2021 (Dayak News) – Menindaklanjuti belasan Jemaat Gereja di Jalan Agung Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya yang terpapar covid-19, Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, S.H. memimpin langsung kegiatan penyemprotan di lokasi.

Penyemprotan cairan desinfektan tersebut dilaksanakan oleh sejumlah Personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya.

Kabagops menuturkan, hingga tadi malam jumlah jemaat yang terpapar covid-19 sekitar 15 orang dan hingga saat ini Satgas penanganan covid-19 masih terus melakukan tracing kepada seluruh jemaat di gereja tersebut.

Dirinya menjelaskan, berawal dari salah seorang jemaat yang bepergian ke luar Kota Palangka Raya, saat kembali ke Kota Palangka Raya yang bersangkutan kembali melakukan ibadah rutin seperti biasa, karena tidak merasakan gejala apapun.

“Beberapa hari kemudian, salah seorang dari jemaat mengalami sakit, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Satgas, ternyata jemaat tersebut terkonfirmasi positif covid-19,” ujar Hemat.

Hemat menambahkan, saat ini belasan Jemaat yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Kota Palangka Raya serta di Asrama Haji. (Bib/Sol)

BACA JUGA :  PENJUAL IKAN CUPANG TEWAS DITIKAM USAI PULANG BERJUALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.