DUKUNG DUNIA PENDIDIKAN KOTA PALANGKA RAYA, INDOMARET SERAHKAN LAPTOP DAN MODEM

oleh -
DUKUNG DUNIA PENDIDIKAN KOTA PALANGKA RAYA, INDOMARET SERAHKAN LAPTOP DAN MODEM 1

Palangka Raya, 06/02/2021 (DAYAK NEWS). Guna Mendukung Semakin Lancarnya Proses kegiatan belajar mengajar dimasa Pandemi seperti saat ini, PT. Indomarco Prismatama dan SGM, Kamis (04/02/2021) menyerahkan Seperangkat Laptop beserta Modem Internet guna mendukung Kegiatan Belajar Mengajar yang dilaksanakan melalui Daring (Dalam Jaringan).

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengapresiasi kepedulian PT. Indomarco Prismatama yang merupakan induk dari Retail Indomaret dan Susu SGM dalam mendukung dunia pendidikan dikota Palangka Raya.

“Kami dari Pemerintah Kota Palangka Raya sangat Bersemangat mendengar PT. Indomarco Prismatama menggandeng Susu SGM dalam memajukan Dunia Pendidikan dikota Palangka Raya, apalagi disaat ini sedang dalam masa krisis akibat Pandemi Covid-19,” Ungkap Hera.

Branch Manager PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk Wilayah Kalselteng, Indra Gunawan mengungkapkan bahwa Bantuan Pendidikan yang diberikan kali ini hanya beberapa sekolah dasar negeri yang sangat memerlukan sarana dan prasarana untuk memulai sekolah tatap muka melalui Daring lewat internet.

“Atas dasar tersebut, dan juga membantu siswa serta dewan guru yang terbatas akses untuk menggunakan Laptop dan Modem internet, makanya hari ini kami berikan untuk menunjang Dunia Pendidikan Kota Palangka Raya agar tidak tertinggal dari wilayah lain meskipun ditengah pandemi covid-19,” Tutur Indra.

Sementara itu, Bantuan yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pendidikan Kota, berupa Laptop dan Modem kepada beberapa Sekolah Dasar yang ada di Palangka Raya.

“pada kesempatan ini dari PTm Indomarco Prismatama dan Susu SGM diserahkan secara simbolis kepada pihak SDN Percobaan, SDN 4 Menteng, dan SDN 8 Pahandut Palangka Raya.” Ungkap A. Fauliansyah selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.