DUKUNG PENCEGAHAN COVID-19, PENGUSAHA WISATA KOTA PALANGKA RAYA TIDAK BUKA SELAMA LIBUR LEBARAN

oleh -5 views
DUKUNG PENCEGAHAN COVID-19, PENGUSAHA WISATA KOTA PALANGKA RAYA TIDAK BUKA SELAMA LIBUR LEBARAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Tim Satgas Penanganan Covid -19 Kota Palangka Raya memaksimalkan pelaksanaan patroli ke objek- objek wisata yang ada di wilayah kota Palangka Raya selama libur Lebaran 1 Syawal 1442 Hijriah berlangsung.

Dari Kegiatan patroli sebagai implementasi Surat Edaran Wali Kota Palangka Raya tentang penutupan sementara destinasi wisata di Kota Palangka Raya, selama libur Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

“Alhamdulillah, dari hasil patroli tim dilapangan disampaikan para pelaku dan pengelola usaha wisata yang ada cukup kooperatif dan patuh pada surat edaran,”ungkap Ketua Harian Satgas Covid -19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani, Minggu (16/5/2021).

Adapun kegiatan patroli ke objek wisata itu sendiri sambung Emi, adalah untuk memastikan para pelaku dan pengelola objek wisata maupun Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) bisa benar benar menerapkan surat edaran dari Walikota dalam rangka Pencegahan dan Menghentikan Penyebaran Covid-19

Selain itu, patroli dilakukan adalah untuk mengecek situasi objek wisata, apakah masih ada pengunjung yang tetap ngotot memasuki kawasan objek wisata selama ditutup sementara.

“Dalam patroli petugas memasang satgas line pada pintu masuk objek wisata dan lokasi parkir objek wisata. Ini untuk mempertegas tempat wisata dilarang beroperasi untuk sementara,”tegasnya.

Selebihnya Emi berharap seluruh masyarakat Kota Palangka Raya bisa memahami dengan benar dan dapat melaksanakan penerapan protokol kesehatan, guna menekan penyebaran virus covid-19 dikota Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.