DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, ANGGOTA KOREM BAGIKAN MASKER GRATIS

oleh -
oleh
DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, ANGGOTA KOREM BAGIKAN MASKER GRATIS 1

Palangka Raya (Dayak News)– Anggota Korem 102/Pjg melakukan pembagian masker gratis di area perempatan lampu merah jalan G. Obos dan jalan M H.Thamrin Kota Palangkaraya Kalimantan tengah (Kalteng) , Minggu 06/06/2021

Kita semua tahu sampai saat ini pandemi wabah Covid 19 belum juga berakhir, namun demikian tanpa bosan dan henti-hentinya anggota Korem 102/pjg selalu berupaya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat hingga sampai turun kejalan-jalan dengan memanfaatkan waktu lampu merah saat pembagiannya , bukan hanya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Prokes, anggota Korem juga turun kejalan secara langsung untuk membagikan masker secara gratis untuk warga masyarakat.

Sementara itu Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102/Pjg Mayor Inf Mukalil menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mendukung program Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan.

“Pembagian masker ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kota Palangka Raya. Selain itu pembagian masker ini, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan masker, karena saat ini begitu pentingnya masker bagi masyarakat karena dengan menggunakan masker akan mengurangi resiko tertular atau menularkan covid -19” Ungkapnya.

Disampaikan Serka Edi Susanto yang pada saat dilapangan menyampaikan ” semoga masker yang kami bagikan akan berguna bagi masyarakat yang menerimanya, dan dengan penyampaian kami ini mereka akan lebih mengetahui dan memahami akan bahayanya penyakit covid 19, sehingga kedepanya mereka akan lebih waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan” Ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  DUKUNG PROGRAM UMKM, RELAWAN SAHABAT GANJAR KALIMANTAN TENGAH BORONG PRODUK USAHA MIKRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.