DUKUNG TIM ERP DALAM MISI KEMANUSIAAN MEMBANTU SESAMA, KALTENG 22 KEMBALI BANTU BAJU LAPANGAN

oleh -7 views
DUKUNG TIM ERP DALAM MISI KEMANUSIAAN MEMBANTU SESAMA, KALTENG 22 KEMBALI BANTU BAJU LAPANGAN 1
Management Kalteng 22 yang langsung dipimpin Foundernya Harry Fernando Toeweh kembali menyerahkan 60 lembar baju semi tactical kepada ketua ERP Jean Steve

Palangka Raya (Dayak News) – Tim Emergency Response Palangka Raya, sebuah tim relawan kemanusiaan swasta yang sudah cukup dikenal dimata masyarakat Kota Palangka Raya, terus mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat.

Salah satunya Management Kalteng 22 peduli yang juga memiliki misi kemanusiaan yang sama dengan visi misi dari Tim dengan julukan Barbados Squad tersebut.

Kali ini, Management Kalteng 22 yang langsung dipimpin Foundernya Harry Fernando Toeweh kembali menyerahkan 60 lembar baju semi tactical kepada ketua ERP Jean Steve untuk digunakan sebagai penyemangat dan penunjang tim yang digawangi anak muda Palangka Raya.

“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan adek-adek dari ERP ini, tugas mereka sangat mulia, makanya saya langsung semangat melihat kinerja mereka dalam membantu sesama dan dengan cara inilah kami dari kalteng 22 mendukung mereka agar lebih maju dan semangat lagi dalam membantu sesama.” Ungkap Harry Fernando Toeweh.

Sementara itu, Ketua ERP Jean Steve didampingi Kabag Ops ERP Yustinus Exaudi dan Kordinator Logistik, Konstantin Patianom mengucapkan terimakasih kepada kalteng 22 terkhususnya Founder Harry Fernando Toeweh yang dengan semangat dan Keikhlasnya membantu tim yang sudah berkiprah sejak tahun 2015.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Harry Fernando Toeweh dan management Kalteng 22 untuk bantuan seragamnya, sangat luar biasa dan bisa jadi penyemangat tim kami dalam mengemban misi kemanusiaan, sehat terus kepada bapak Founder Kalteng 22.” Ucap Jean.

Diakhir kegiatan penyerahan, Tim ERP berkesempatan untuk berbincang singkat dengan Bapak Harry Fernando Toeweh dan akan terus mengemban misi kemanusiaan sesuai amanah dari masyarakat kota Palangka Raya untuk berkarya nyata membantu sesama sesuai moto tim ERP. (AJn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.