FAIRID : ASN DIHARAPKAN BISA JADI CONTOH TEGAKNYA PROKES DITENGAH PANDEMI COVID-19

oleh -
oleh
FAIRID : ASN DIHARAPKAN BISA JADI CONTOH TEGAKNYA PROKES DITENGAH PANDEMI COVID-19 1
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin

Palangka Raya (Dayak News) – Di tengah kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini, Aparatur Sipil Negara harus mampu menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat Terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin saat memimpin Apel pagi, sekaligus Halal Bihalal di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, yang dilaksanakan secara virtual, Senin (17/5/2021) Pagi.

Dalam kesempatan momen apel pagi sekaligus Halal Bihalal pasca libur Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1442 Hijriah itu, Fairid juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Pemko Palangka Raya yang telah mentaati instruksi pemerintah untuk tidak mudik dan juga melakukan open house lebaran.

”Terimakasih kepada ASN dan pejabat lingkup pemko yang telah mengikuti instruksi yang diberikan, tidak mudik, tidak open house dan terus mentaati prokes,”ucapnya.

“Saya juga menyampaikan selamat lebaran, mohon maaf lahir bathin. Kini saatnya, kita berusaha membangun Palangka Raya yang lebih baik dan bisa secepatnya keluar dari Zona Pandemi Covid-19,” tambah Fairid.

Pada kesempatan itu juga walikota menyampaikan perkembangan terbaru dari penanganan covid-19 di Kota Palangka Raya, dimana disebutkan dari update data terakhir pada peta zonasi resiko, maka Kota Palangka Raya sudah tidak pada zona resiko tinggi lagi.

“Apresiasi kepada tim satgas dan juga kepada masyarakat yang terus mentaati prokes dan menginplementasikan 4M dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,”pungkasnya mengakhiri Kegiatan Video Virtual. (AJn)

BACA JUGA :  RAZIA PROKES HARUS TEGAS HUMANIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.