FAIRID : BAZNAS SEBAGAI PERPANJANGAN TANGAN PEMERINTAH DALAM MEMBANTU SESAMA

oleh -13 views
FAIRID : BAZNAS SEBAGAI PERPANJANGAN TANGAN PEMERINTAH DALAM MEMBANTU SESAMA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi dan memberikan jempol kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palangka Raya dalam hal kinerjanya membantu masyarakat.

Hal tersebut disampaikan tidak lain dikarenakan kepedulian Baznas sendiri dalam membantu pemerintah dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Palangka Raya ini.

Kali ini, salah satu program Baznas tersebut yaitu Program bedah rumah yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat di Jalan Danau Rangas Kota Palangka Raya.

“Kami atas nama pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Baznas melui program bedah rumah ini sehingga hal tersebut sangat membantu meringankan beban masyarakat itu sendiri”, Ucap Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin ketika dibincangi awak media beberapa waktu lalu.

Selain memberikan apresiasi terhadap Baznas, Fairid Naparin juga mengapresiasi Dandim 1016 Palangka Raya, BNN Palangka Raya, serta seluruh elemen masyarakat yang telah membantu program-program yang dijalankan oleh Baznas Kota Palangka Raya.

Fairid juga berharap, melalui program ini sekiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat mengingat dimasa pandemi seperti ini perekonomian juga sulit yang dan hal tersebut sangat berdampak untuk masyarakat kecil. Tutup Fairid. (PR/AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.