FAIRID : BERMAIN LATO-LATO DI TEMPAT DAN WAKTU YANG TEPAT

oleh -
FAIRID : BERMAIN LATO-LATO DI TEMPAT DAN WAKTU YANG TEPAT 1
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, SE saat memberi pernyataan ke awak media.

Palangka Raya (Dayak News) – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengimbau masyarakat agar memperhatikan waktu dan tempat ketika bermain lato-lato mengingat beberapa waktu lalu permainan lato-lato memakan korban jiwa, (11/01/2023).

“Saya mengimbau kepada anak-anak, orang tua atau seluru masyarakat kota Palangka Raya mohon pengawasannya baik peda anak keluarga kerabat yang bermain itu, saling menjaga etika dan saling menghormati, mainnya di tempat yang pas dan waktu yang pas,” ucap Fairid usai acara penyerahan LHP.

Fairid meminta dinas terkait atau kepala sekolah untuk mengingatkan siswa-siswanya agar tidak membawa lato-lato dan meminta agar siswa-siswa dapat memainkan lato-lato diluar sekolah atau jam bermain.

“Khusus untuk dinas pendidikan kepada kepala sekolah yang membawahi TK, SD, SMP mohon mengingatkan siswa-siswanya untuk tidak membawa lato-lato, silahkan pada saat jam di luar sekolah atau jam bermain, sekali lagi saya mengimbau untuk main di tempat dan waktu yang tepat,” pungkas Fairid. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.