GADIS CANTIK VIRAL DIMEDSOS, LANTARAN MAU LONCAT DARI JEMBATAN KAHAYAN

oleh -54 views
GADIS CANTIK VIRAL DIMEDSOS, LANTARAN MAU LONCAT DARI JEMBATAN KAHAYAN 1

Palangka Raya, 15/9/2020 (Dayak News). Entah apa yang merasuki TN (21), warga Jalan Raden Patah Kota Palangka Raya ini, dalam 3 minggu berturut-turut selalu ingin melakukan aksi nekat bunuh diri loncat dari atas jembatan Kahayan.

Seperti kali ini, perempuan kurus berparas hitam manis tersebut kembali ingin melakukan aksi loncat dari jembatan Kahayan dan viral dimedia sosial Facebook, Senin siang (14/9/2020).

Beruntung aksi nekatnya dicegah oleh puluhan orang yang melintas diatas Jembatan Kahayan dan langsung membawa korban ke tepi untuk ditenangkan.

“Saya agak takut juga awalnya mendekati dia, karena orang yang kosong pikirannya langsung nekat saja, namun setelah banyak yang membujuk akhirnya dia tersadar dan menangis,” ungkap Bima warga yang melintas.

Sementara itu, korban TN mengaku seperti dipanggil seseorang untuk menuju atas Jembatan Kahayan dan suara tersebut selalu tertawa manis saat dia sudah berada diatas.

“Aku jalan kaki dari rumah dipanggil cewek disitu sambil ketawa, dia nyuruh aku lompat,” ungkap TN.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kembali, akhirnya korban TN langsung dibawa ke Mapolresta Palangka Raya untuk ditenangkan dan diperiksa. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *