GADIS SEKSI WARGA JALAN KALIMANTAN DITEMUKAN MABUK BERAT DIPINGGIR JALAN RTA MILONO

oleh -32 views
GADIS SEKSI WARGA JALAN KALIMANTAN DITEMUKAN MABUK BERAT DIPINGGIR JALAN RTA MILONO 1
SF (18) ditemukan warga masyarakat dijalan RTA Milono dalam Kondisi mabuk berat.

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang wanita yang diketahui berinisial SF (18) ditemukan warga masyarakat dijalan RTA Milono dalam Kondisi mabuk berat pada Minggu (13/06) dinihari sekitar Pukul 03.30 WIB.

Membawa 2 buah tas yang berisikan pakaian, gadis tersebut tergeletak dengan kondisi mabuk berat dan meracau tidak karuan ditrotoar Pinggir Jalan RTA Milono KM 3 Palangka Raya.

“Saya tadi kebetulan habis bensin dan sedang mencari warung bensin eceran, melihat cewek itu tidur dengan pakaian seksi dipinggir trotoar, banyak sih warga tapi ga ada yang berani mendekat ataupun menyentuh, akhirnya saya telepon tim ERP dan ga lama datang bersama Tim Lantas,” Ungkap Andrean.

Dari pengakuan warga, gadis tersebut sudah satu jam lamanya dilokasi kejadian, awalnya ada sepeda motor yang mengantarkan kelokasi namun langsung ditinggal pergi begitu saja sampai polisi tiba.

Sementara itu, Kepolisian dari Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya dan Tim ERP yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan pertolongan pertama untuk menyadarkan korban.

“Dari pengakuan gadis tersebut, dia tinggal dijalan Kalimantan gang persanggrahan, cuma itu dapat informasi dan langsung kita antarkan bersama Anggota Piket Lantas.” jelas Alvin anggota ERP.

Gadis tersebut kini telah bersama keluarganya, diduga dia ditinggal oleh teman yang membawa dia mabuk dan meninggalkan korban karena kondisi yang mabuk parah. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.