GANDENG INSTANSI TERKAIT, POLISI AKAN USUT PENYEBAB LAKA BUS DAMRI

oleh -11 views
GANDENG INSTANSI TERKAIT, POLISI AKAN USUT PENYEBAB LAKA BUS DAMRI 1
Bus DAMRI saat dilakukan evakuasi oleh petugas.

Palangka Raya (Dayak News) – Guna Mengungkap fakta sebenarnya dibalik kecelakaan bus Perum Damri yang mengakibatkan 1 orang penumpangnya meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka, Satlantas Polresta Palangka Raya akan segera menggandeng instansi terkait untuk melakukan investigasinya.

“Kita Akan berkolaborasi dengan pihak Dinas Perhubungan, dan juga rencananya akan hadir juga Tim dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi guna melakukan investigasi dan penyelidikan laka maut bus damri,” ungkap Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Lantasnya AKP Rikky Operiady, diruang kerjanya, Rabu (19/05) Petang.

Kolaborasi ini sendiri, ungkap Rikky untuk mengetahui bagaimana awal terjadinya kecelakaan, terus pasca terjadinya kecelakaan serta adanya pengecekan kelayakan armada bus yang digunakan, makanya semuanya bekerja untuk mendapatkan hasil agar bisa menetapkan kronologi kejadian yang jelas.

Sementara itu, hingga saat ini Penyidik dari Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya masih terus memeriksa Supir bus naas tersebut yang berinisial MN (40) dan beberapa saksi yang mengetahui dan melihat kecelakaan tersebut.

“Kita belum naikkan status tersangka terhadap supir, saat ini masih menjadi saksi terperiksa, karena menaikkan statusnya menunggu penyidik melaksanakan gelar perkara.” Pungkas Rikky. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.