GANDENG KEPOLISIAN DAN KALTENG 22 PEDULI, ERP LAKSANAKAN HUT KE 6 DENGAN SEDERHANA

oleh -
oleh
GANDENG KEPOLISIAN DAN KALTENG 22 PEDULI, ERP LAKSANAKAN HUT KE 6 DENGAN SEDERHANA 1

Palangka Raya 17/2/2021 (Dayak News). Tim Emergency Response Palangka Raya yang merupakan sebuah organisasi sosial non profit yang bergerak dibidang kemanusiaan kini telah menginjak usia 6 tahun di 16 Februari 2021 ini.

Bertempat dihalaman Pos Satlantas Bundaran Besar yang juga merupakan Homebase, Tim ERP bersama Kepolisian dari Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya, dan Kalteng 22 Peduli melaksanakan Syukuran atas bertambahnya Usia ke 6 tahun tim yang memiliki hastage Berkarya Nyata Membantu sesama.

Dalam Sambutannya, Ketua Tim ERP Jean Steve mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kepolisian terkhususnya Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya yang selalu memberikan Arahan serta petunjuk dalam melaksanakan kegiatan lapangan tim ERP selama kurang lebih 4 tahun bermitra dengan kepolisian.

Tidak jauh berbeda, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang diwakilkan oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim ERP yang sudah membantu masyarakat dan tidak kenal lelah selama 1×24 Jam bersedia.

“Mereka ini tim hebat, tidak digaji, tidak ada pesangon, namun mereka dengan ikhlas membantu masyarakat yang kesusahan yang perlu bantuan, mereka inilah pahlawan sebenarnya, Pahlawan Kota Palangka Raya yang selalu siap sedia selama 1×24 Jam, dan kami dari kepolisian sangat terbantu,” Ungkap AKBP Andiyatna.

Ditambahkan Andiyatna, kedepannya Kepolisian terkhususnya Polresta Palangka Raya akan terus memperkuat hubungan kemitraan dengan ERP dan bersinergi dalam setiap kegiatan kebencanaan dan musibah yang terjadi setiap waktu dikota Palangka Raya.

Diakhir Acara, Wakapolresta Palangka Raya berkenan memotong tumpeng tanda ucapan syukur atas dedikasi dan pengabdian tim ERP selama kurang lebih 6 tahun ini kepada masyarakat Kota Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.