GANDENG TNI-POLRI, PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA GELAR VAKSINASI COVID-19 MASSAL

oleh -13 views
GANDENG TNI-POLRI, PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA GELAR VAKSINASI COVID-19 MASSAL 1
vaksinasi massal Covid-19 diberbagai lokasi yang telah ditentukan, salah satunya di Jalan Tjilik Riwut KM 12 Kelurahan Petuk Katimpun Kecamatan Jekan Raya, Selasa (22/06) Pagi.

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota Palangka Raya terus menggencarkan gaung Perang terhadap Covid-19 melalui Vaksinasi Massal dengan tujuan utama menuntaskan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kota Palangka Raya.

Kali ini, Pemerintah Kota Palangka Raya bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Palangka Raya menggelar vaksinasi massal Covid-19 diberbagai lokasi yang telah ditentukan, salah satunya di Jalan Tjilik Riwut KM 12 Kelurahan Petuk Katimpun Kecamatan Jekan Raya, Selasa (22/06) Pagi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, drg. Andjar Hari Purnomo yang ditemui awak media menjelaskan bahwa vaksinasi massal ini terus dilaksanakan hingga ke pelosok-pelosok desa yang ada diwilayah Kota Palangka Raya dengan Tujuan tercapainya masyarakat yang mengikuti vaksin dan tercapainya keinginan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kita selaku perpanjangan tangan Pemerintah berkewajiban untuk melindungi setiap masyarakatnya agar tidak terpapar covid-19, makanya untuk menyadarkan masyarakat kita gandeng Unsur TNI yaitu Babinsa dan Unsur Polri yaitu Bhabinkamtibmas yang selama ini merangkul warga binaannya diseputaran kelurahan yang mereka bina.” Ungkap Andjar.

Peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan sangat penting agar masyarakat yang ikut Vaksinasi mencapai target yang diharapkan, dimana sebelum vaksinasi massal seperti ini para punggawa TNI Polri yang berdinas sebagai Pendamping Kelurahan sudah bisa memberikan edukasi atau Pelajaran kepada masyarakat tentang baiknya divaksinasi.

“Kita berharap adanya pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa membuka pemikiran dan pemahaman masyarakat yang selama ini menyingkapi vaksinasi sebagai hal yang menakutkan bisa hilang dan sebagai wujud implementasi masyarakat bisa berbondong-bondong ikut vaksinasi covid-19.” Pungkas Andjar. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.