GEDUNG LABORATORIUM KEHUTANAN UPR TERBAKAR

oleh -
GEDUNG LABORATORIUM KEHUTANAN UPR TERBAKAR 1

PALANGKA RAYA, 15/3/2020 (Dayak News). Kebakaran mengejutkan terjadi pada bangunan Gedung Laboratorium Jurusan Kehutanan Universitas Palangka Raya (UPR), Minggu(15/3/2020).

Menurut informasi yang diperoleh Wartawan Dayak News di lokasi kebakarann kejadian, gedung yang terbakar tersebut merupakan salah satu sarana pembelajaran vital bagi mahasiswa kehutanan dalam melaksanakan proses perkuliahan, dikarenakan itu adalah gedung lab satu satunya di jurusan kehutanan itu.

Mitra, seorang mahasiswi yang berada di tempat kejadian mengatakan, saat kejadian terjadi dia tengah berada di sekretariat Mapala UPR mengatakan, ketika dia keluar dari sekretariat Mapala sudah melihat api berkobar sangat besar dan sedang melahap atap laboratorium itu.

Dikatakan, tak berselang lama, pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api di lokasi kejadian. Sementara itu banyak unsur lain yang turut berpartisipasi membantu memadamkan api, seperti TNI, POLRI, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, BPK/PMK gabungan Kota Palangka Raya, tim serbu api dari kelurahan, dan beberapa relawan.

Rektor UPR Andri Elia Embang yang hadir di lokasi mengatakan, kegiatan perkuliahan mahasiswa akan tetap berjalan seperti biasa dan untuk perihal kerugian yang diderita dari pihak UPR masih belum diketahui.

Berdasarkan informasi dari tim Damkar yang bertugas, ada 1 korban dari pihak Pemko yang cedera lecet dan bengkak di bagian kaki.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.50 berkat kerja keras tim pemadam dan kerja sama semua orang yang berpartisipasi membantu. (San/Bus/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.