GELANDANGAN DITEMUKAN MENINGGAL DIBELAKANG MESJID SALAHUDIN

oleh -49 views
GELANDANGAN DITEMUKAN MENINGGAL DIBELAKANG MESJID SALAHUDIN 1

Palangka Raya,14/10/2020 (Dayak News). Jemaah dan Pengurus Mesjid Salahudin yang berada di Jalan M.Agus Ibrahim komplek Universitas Palangka Raya, Rabu (14/10) siang setelah sholat zuhur geger

Hal tersebut setelah pengurus mesjid menemukan seorang Tuna Wisma yang sering tidur dihalaman belakang mesjid ditemukan meninggal dunia dengan hidung mengeluarkan darah.

Rahman (60) salah seorang Jemaah Mesjid Salahudin menuturkan korban yang seorang tunawisma memang sering menumpang tidur dibelakang Mesjid tepatnya dilokasi parkiran ambulance.

“Kami kurang tau namanya mas, tapi sama kaum mesjid kita disuruh saja jika mau beristirahat disitu, dia ga pernah cerita asal usulnya katanya merantau aja,” tutur Rahman.

Ditambahkannya lagi, Korban memang pernah cerita mempunyai penyakit Diabetes sehingga korban tidak mau kembali ke keluarganya karena malu.

Kepolisian dari Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan melihat kondisi korban.

“Kita bersama Tim ERP langsung evakuasi korban dulu ke Ruang Kamboja karena kasian sudah dirubungi semut, hasil sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan mas,” Ungkap Ka SPKT Polresta AIPTU Irawan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *