GELAR BALAPAN LIAR, PULUHAN REMAJA DIGELANDANG KE POLRESTA

oleh -14 views
GELAR BALAPAN LIAR, PULUHAN REMAJA DIGELANDANG KE POLRESTA 1

Palangka Raya, 12/1/2021 (Dayak News). Seperti tidak ada rasa efek jera kelakuan anak baru gede alias ABG ini, ditengah situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini masih saja melakukan aktivitas Balapan liar.

Menindaklanjuti laporan masyarakat, Tim Raimas Sabhara Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng berhasil menciduk puluhan remaja yang masih berusia sekolah menengah pertama yang sedang asyik menggeber kendaraannya mengikuti Balapan Liar dengan melakukan aksi jumping dan standing.

“Alhamdullilah, laporan masyarakat kita respon dan anggota raimas berhasil mengamankan 14 sepeda motor dan 22 remaja yang sedang melakukan aksi Balap Liar dijalan Talawang kali ini,” Ungkap Bripda Dwi Syaifudin mewakili Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Ditambahkan Dwi, Remaja yang ditangkap kali ini beberapa diantaranya tidak asing karena sering ditindak oleh tim raimas karena melakukan hal serupa yaitu balapan, bahkan ada beberapa remaja yang baru melihat kedatangan kepolisian langsung tancap gas, namun akhirnya bisa diamankan setelah aksi kejar-kejaran.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para remaja ini langsung digiring tim Raimas bersama Unit Patroli Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya ke Mapolresta Palangka Raya untuk mendapatkan Pembinaan dan mendapatkan Sanksi Tilang karena hampir 90 % Remaja yang ditangkap dan diamankan tidak memiliki kelengkapan surat berkendara seperti SIM dan STNK. (AJn/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *