Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih, Rumkit Bhayangkara FC Latihan Dengan Metode Berbeda

oleh -
Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih, Rumkit Bhayangkara FC Latihan Dengan Metode Berbeda 13

Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih, Rumkit Bhayangkara FC Latihan Dengan Metode Berbeda 14
PALANGKA RAYA – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Tim Sepak bola mini (Mini Soccer) Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng menggelar latihan perdana bersama pelatih kepala di lapangan R-88 Mini Soccer Jalan Cempaka Kota Palangka Raya yang dihelat pada Selasa, (13/7/22) kemarin.

Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih, Rumkit Bhayangkara FC Latihan Dengan Metode Berbeda 15
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui AKP Yubaidillah selaku penasehat Tim Rumkit Bhayangkara FC menjelaskan pada latihan kali ini, personel mendapatkan bimbingan langsung oleh seorang figur yang berperan memberikan porsi latihan, meracik strategi, dan memberikan instruksi di lapangan, yakni pelatih Sepiyanto yang resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Tim Rumkit Bhayangkara FC.

Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih, Rumkit Bhayangkara FC Latihan Dengan Metode Berbeda 16
“Pada latihan perdana ini, Tim akan berfokus pada latihan menempa fisik dan kemampuan pemain dalam mengolah si kulit bundar. Dibandingkan latihan minggu yang lalu yang hanya Fun Game saja,” ungkap AKP Yubai.

Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih, Rumkit Bhayangkara FC Latihan Dengan Metode Berbeda 17
Dalam sesi latihan tersebut, Baik pelatih dan personel sama-sama menikmati latihan hari ini. Terutama para personel, mereka antusias dan sangat bersemangat.

Hanya saja ada beberapa catatan dari pelatih Sepiyanto mengenai para personel yang mengikuti latihan diungkapkannya usai latihan.

Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih, Rumkit Bhayangkara FC Latihan Dengan Metode Berbeda 18
“Saya liat para personel yang ada saat ini, semangat mereka sangat tinggi dan antusias mengikuti latihan. Hanya saja, catatan saya adalah para pemain ini harus terus meningkatkan lagi staminanya. Saya melihat tenaga mereka cepat menurun,” tutur Sepi.

Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih, Rumkit Bhayangkara FC Latihan Dengan Metode Berbeda 19
Diakhir latihan, Tim Rumkit Bhayangkara berdoa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas doa dan ikhtiar kerja keras melalui latihan pada hari ini. (Har/sam)

BACA JUGA :  Polsek Cempaga Kawal Giat Vaksinisasi Covid 19 Anak di SDN 1 Sungai Paring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.