GELAR PESTA MIRAS DAN KARAOKEAN, BAPAK-BAPAK DIANGKUT POLISI

oleh -2 views
GELAR PESTA MIRAS DAN KARAOKEAN, BAPAK-BAPAK DIANGKUT POLISI 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepolisian dari Direktorat Samapta Polda Kalteng, Kamis (27/05) malam membubarkan kerumunan Bapak-Bapak Tua yang asyik pesta miras dan karaoke diseberang Vihara Avalokitesvara Buddhayana Jalan Tjilik Riwut KM 9 Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya.

Dari lokasi ini, Anggota Kepolisian dari Direktorat Samapta Polda Kalteng, Tim Raimas Backbone dan Patroli Gassum berhasil mengamankan 6 orang bapak-bapak dan 3 orang perempuan dan menyita puluhan botol minuman keras tanpa Izin edar.

Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mewakili Direktur Samapta Kombes Pol Suslio Wardono mengungkapkan bahwa atas laporan masyarakat yang merasa terganggu dan resah akhirnya tim langsung bergerak kelokasi yang dilaporkan.

“Saat tiba, Betul saja anggota kita menemukan kelompok Bapak-bapak yang sedang dalam pengaruh Air Setan dan mabuk dan bernyanyi tidak karuan.” Ungkap Timbul.

Untuk dimintai keterangan, kesembilan orang yang diamankan ini langsung dibawa ke Markas Direktorat Samapta Polda Kalteng. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.