GERAK CEPAT JELANG UCI MTB ELIMINATOR WORLD CUP, PEMKO BERSIHKAN WAJAH JALUR PROTOKOL KOTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
GERAK CEPAT JELANG UCI MTB ELIMINATOR WORLD CUP, PEMKO BERSIHKAN WAJAH JALUR PROTOKOL KOTA PALANGKA RAYA 1
Jelang Pelaksanaan kejuaraan dunia Union Cyliste International (UCI) MTB Eliminator World Cup yang tinggal 25 hari lagi, tepatnya 28 Agustus 2022 Pemerintah Kota Palangka Raya terus berbenah diri mempercantik wajah kota.

Palangka Raya (Dayak News) – Jelang Pelaksanaan kejuaraan dunia Union Cyliste International (UCI) MTB Eliminator World Cup yang tinggal 25 hari lagi, tepatnya 28 Agustus 2022 Pemerintah Kota Palangka Raya terus berbenah diri mempercantik wajah kota agar terlihat cantik salah satunya melakukan pembersihan sampah dan drainase diseputaran Jalan Protokol Kota Palangka Raya.

Kali ini, giliran Jalan George Obos yang dicuci oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya untuk membuang pasir-pasir yang menempel pada pinggir jalan dan Pembatas jalan yang selama ini susah dijangkau oleh petugas penyapu jalan.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan bahwa seluruh jajaran SPOD telah berkomitmen dan siap diperintahkan untuk menyambut gelaran UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

“Sebagai tuan rumah tentu kita tidak ingin mengecewakan tamu yang datang. Kita tunjukan jika Kota Cantik ini benar-benar bersih, sehingga mereka bisa terkesan dan nantinya mereka bisa berkunjung lagi ke kota Cantik Palangka Raya setelah pergelaran event internasional tersebut hanya untuk sekedar liburan,” sebut Fairid

GERAK CEPAT JELANG UCI MTB ELIMINATOR WORLD CUP, PEMKO BERSIHKAN WAJAH JALUR PROTOKOL KOTA PALANGKA RAYA 2

Sementara itu pantauan di lapangan, selain Jalan G Obos juga Jalan Tjilik Riwut juga dibersihkan, karena wilayah ini merupakan tempat akan digelarnya kejuaraan dunia yaitu di Stadion Tuah Pahoe.

“Sudah saya cek semua, Jalan utama di dalam kota ini terlihat sudah bersih dan Tidak ada lagi terlihat sampah kecuali sampah bekas jatuhan daun pohon yang mengering yang tidak bisa diprediksi, jangan lupa ya nanti Jalan G Obos ini merupakan jalur utama yang bakal dilalui oleh para tamu dan atlet dari 133 negara yang ikut event UCI MTB tersebut.” Pungkas Fairid. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.