GILIRAN PERSONIL POLSEK PAHANDUT DIPAKSA KENCING, DAN HASILNYA…

oleh -
oleh
GILIRAN PERSONIL POLSEK PAHANDUT DIPAKSA KENCING, DAN HASILNYA... 1
Sebanyak 44 orang personil Polri yang berdinas di Kepolisian Sektor Pahandut, Kamis (02/03/2023) Kemarin mengikuti Pemeriksaan Urine yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Sebanyak 44 orang personil Polri yang berdinas di Kepolisian Sektor Pahandut, Kamis (02/03/2023) kemarin mengikuti Pemeriksaan Urine yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya.

Mengambil Lokasi di ruang tengah Mapolsek Pahandut, Satu Persatu Personil yang berdinas dipaksa kencing untuk mengetahui hasil apakah anggota tersebut masuk dalam lingkaran Hitam Penyalahgunaan Narkoba atau tidak.

Kapolsek Pahandut, Kompol Saiful Anwar yang diwakilkan Kasie Humasnya Bripka Talenta mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Gerakan Penegakan Disiplin anggota Polri dimana salah satunya Anggota Polri tidak dibenarkan tersangkut dalam tindak Pidana Penyalahgunaan narkoba termasuk saat ini yang sedang ngetrend pemakaian sabu-sabu.

“Ada 44 orang personil yang mengikuti test urine ini, termasuk Kapolsek Pahandut Kompol Saiful Anwar, Para Perwira di Polsek Pahandut dan personilnya. Untuk kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Resnarkoba AKP G.S Rahail dan Jajarannya termasuk dari Bidang Profesi dan Pengamanan.” Terang Bripka Talenta.

GILIRAN PERSONIL POLSEK PAHANDUT DIPAKSA KENCING, DAN HASILNYA... 2

Diutarakannya juga, bahwa test urine ini sebagai tolak ukur Kepolisian melihat hal krusial saat ini dimana anggota Polri banyak yang terlibat dengan tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika dan dengan adanya kegiatan seperti ini mampu menjawab bahwa Personil Polri bersinergi dan mengatakan tidak untuk narkotika agar tercipta Polri yang Presisi bebas dari Narkotika.

Dari Hasil Test Urine di Lingkup Polsek Pahandut, 44 orang personil dinyatakan negatif dan bebas dari penyalahgunaan narkotika terkhususnya sabu-sabu, dan kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk menciptakan anggota Polri yang benar-benar bersih dari narkoba.

“Kita akan terus lakukan test urine bagi anggota Polri termasuk Anggota Kepolisian di Lingkup Polsek Pahandut, karena masih ada beberapa personil yang belum mengikutinya karena lepas dinas dan sakit.” Tukasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.