GO TRIWULAN III, KAPOLDA BAHAS PENANGANAN COVID-19 DAN PENGAMANAN PILKADA KALTENG

oleh -
oleh
GO TRIWULAN III, KAPOLDA BAHAS PENANGANAN COVID-19 DAN PENGAMANAN PILKADA KALTENG 1

Palangka Raya,3/11/2020 (Dayak News). Pada situasi pandemi Covid-19, Provinsi Kalteng juga menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim).

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM melakukan Gelar Operasional (GO) untuk triwulan ketiga yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Kalteng secara Video Conference (Vicon) yang berlangsung di Aula Mandai Telabang Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Selasa (03/11/2020) pagi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengatakan, GO yang dipimpin oleh Kapolda tersebut membahas sejumlah langkah pihak kepolisian dalam menangani pandemi Covid-19 diseluruh wilayah.

“Disamping itu, Kapolda juga mendengarkan secara langsung paparan dari Kapolres Palangka Raya, Kotim dan Kapuas tentang penanganan Covid-19 dan Pam Pilkada yang saat ini sedang berlangsung,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Hendra, Karo Ops juga diminta tentang anev situasi Kamtibmas pada triwulan ketiga, Dirsamapta dan Dansat Brimob pengamanan unjuk rasa dari level kuning dan anarkis serta dukungan anggaran yang disampaikan oleh Kabidkeu.(Sol/Den)

BACA JUGA :  KAPOLDA KALTENG RESMIKAN GEDUNG SPKT DI MUARA TEWEH DAN BERIKAN PENGHARGAAN TOKOH MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.