GUBERNUR H. SUGIANTO SABRAN KUNJUNGI MAN PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
GUBERNUR H. SUGIANTO SABRAN KUNJUNGI MAN PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 26/2/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran kunjungi Madrasah Aliah Negeri (MAN) Palangka Raya, Selasa (26/2/2020).

Orang nomor satu di Bumi Dayak, Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila di sekolah ini disambut hangat oleh guru-guru dan pengurus komite.

Mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dan materil oleh Gubernur H Sugianto Sabran terhadap proses belajar mengajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palangka Raya.

Ketua Komite MAN Kota Palangka Raya,H Sutransyah mengungkapkan, kepedulian yang ditunjukkan Gubernur terhadap madrasah ini memberikan banyak dampak positif. Selain bagi madrasah, dukungan yang ditunjukkan lewat kunjungan langsung tersebut memberikan motivasi bagi para peserta didik dalam mengenyam pendidikan.

Kehadiran Gubernur sekaligus menandatangani kerja sama finansial serta pendidikan antara MAN Kota Palangka Raya dan CIMB Niaga Syariah yang diwakili Assisten Vice President Senior Branch Manager S&D Palangka Raya Dian Wisnu Saputra.

Dijelaskan Sutransyah, kunjungan gubernur ke MAN Kota Palangka Raya itu dilakukan pada saat yang sangat tepat, yakni ketika para siswa kelas XII bersiap menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Disamping menyemangati siswa, kehadiran Gubernur juga untuk memastikan kelengkapan perangkat pendukung pelaksanaan UNBK dimadrasah ini.

“Kami selaku orang tua para siswa MAN Kota Palangka Raya sangat berterima kasih atas kepedulian Gubernur dengan melakukan kunjungan. Tentunya kehadirannya menjadi penyemangat bagi putra-putri kami yang belajar di MAN Kota Palangka Raya,” tambahnya.

Gubernur H Sugianto Sabran melakukan kunjungan ke MAN Palangka Raya didampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Kalteng Drs H Masrawan MAg, dan Kadis Pendidikan Dr H Mofit Saptono MPd.

Kehadiran gubernur disambut hangat Kepala MAN Kota Palangka Raya H Ahd Fauzi dan jajaran guru Madrasah yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya itu.

BACA JUGA :  MELEJIT DITAHUN 2023, TIM PENGGERAK PKK KOTA PALANGKA RAYA BERHASIL AKTIFKAN 144 POSYANDU

Dalam kunjungan ini, Gubernur memantau gladi bersih persiapan UNBK para siswa kelas XII dan mendengar langsung skill Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris para siswa kelas XI Bahasa.

Selain itu, Sugianto juga melihat kondisi Masjid At-Taqwa di lingkungan sekolah yang rencananya akan dipugar. (Pr/Den/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.