GUBERNUR TINJAU KESIAPAN BANDARA TJILIK RIWUT

oleh -
oleh
GUBERNUR TINJAU KESIAPAN BANDARA TJILIK RIWUT 1

Palangka Raya, Dayak News.


Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengawali tahun 2019 melihat langsung keberadaan bandar udara (bandara) Tjilik Riwut yang terus berbenah.
Mengenakan baju putih dilengkapi topi didampingi isteri juga Ketua TP-PKK Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Kelas I Tjilik Riwut Palangka Raya, Paryono, Rabu (2/2/19).
Sambil melakukan peninjauan ruang tunggu bandara yang terlihat sangat megah itu tampak percakapan serius antara H.Sugianto Sabran dan Paryono.
Kunjungan H.Sugianto Sabran juga mantan anggota DPR RI ini diikuti beberapa Kepala OPD terkait serta Walikota Palangka Raya Fairid Naparin,SE.
Gubernur Sugianto Sabran melakukan kunjungan ke bandara yang kini sedang membangun terminal kedatangan dan keberangkatan guna mengecek kesiapan Bandar Udara Kelas I Tjilik Riwut Palangka Raya.
Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran yang didampingi Kepala Kantor Unit penyelenggara Bandar Udara Kelas I Tjilik Riwut Palangka Raya Paryono menjelaskan, rencananya bandara Tjilik Riwut akan di resmikan pada bulan Februari 2019 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  SENGAT PEMILIK RUMAH, TIM ERP MUSNAHKAN SARANG TAWON VESPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.