GUDANG KOSONG BEKAS TAMBAL BAN TERBAKAR HEBAT

oleh -8 views
GUDANG KOSONG BEKAS TAMBAL BAN TERBAKAR HEBAT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah Bangunan Kayu yang digunakan sebagai gudang bekas bengkel tambal ban dijalan Mahir mahar lintas dalam, senin (21/06) malam terbakar hebat.

Kebakaran ditanah milik Joni yang disewakan namun sudah tidak difungsikan tersebut pertama kali dilihat Hengki (13) warga sekitar lokasi yang melintas setelah pulang berbelanja dari jalan tingang.

“Saya tadi pulang dari jalan tingang habis belanja om, terus pas sampai diujung tingang ngeliat api sudah membesar dari warung itu,” ucap Hengki sambil menunjuk Warung yang terbakar.

Melihat ada api, dia langsung memberi tahukan kepada warga sekitar disitu dan minta bantuan untuk memadamkan api dan ada juga warga yang menghubungi pemadam kebakaran.

Sementara itu, kebakaran yang menghanguskan bekas bengkel tambal ban tersebut baru bisa dipadamkan oleh pemadam gabungan kota Palangka Raya sekitar 30 menit kemudian karena banyaknya tumpukan ban bekas yang ditumpuk dilokasi.

Kejadian ini sudah ditangani kepolisian dari Polresta Palangka Raya, untuk penyebab kebakaran masih didalami pihak penyidik dari Satreskrim Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.