H.SUGIANTO BERI KULIAH UMUM PESERTA RAKORNAS XIV KMHDI

oleh -
oleh
H.SUGIANTO BERI KULIAH UMUM PESERTA RAKORNAS XIV KMHDI 1

Palangka Raya, 29/8/19 (Dayak News). Para peserta Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) diberi kuliah umum oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran

Bagian kuliah umum itu bagian dari agenda kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar di Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis, (29/8/19).

Ribuan mahasiswa mahasiswi yang berlatar belakang agama Hindu dari berbagai perguruan tinggi menghadiri hadir dalam Rakornas itu.

Rakornas diawali dengan kuliah umum kebangsaan bertema Peran Milenial dan Roadmap Revolusi Industri 4.0. Sedangkan inti Rakornas sendiri rencananya akan berlangsung selama lima hari.

Kegiatan pembukaan ditandai dengan penabuhan katambung dengan didampingi sejumlah pejabat terkait termasuk Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, S.IKom dan Ketua Presidium PP KMHDI I Kadek Andre Nuaba.(Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  Genjot Pajak Bidang Reklame, Emi Abriyani Harapkan Kesadaran Pelaku Usaha Bisa Taati Aturan dan Bayar Pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.