HABIS PESTA SABU, 5 REMAJA DIBAWAH UMUR DICIDUK TIM RAIMAS

oleh -23 views
HABIS PESTA SABU, 5 REMAJA DIBAWAH UMUR DICIDUK TIM RAIMAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng kembali mengamankan pengguna narkotika saat Patroli Cipta Kondisi, Jumat (16/04) Dinihari.

Tak tanggung-tanggung kali ini tim raimas berhasil mengamankan 5 orang remaja dimana 4 diantaranya masih remaja dibawah umur yang baru saja melaksanakan pesta narkoba jenis sabu.

“Tim Raimas Backbone berhasil amankan 5 orang remaja, yang baru saja mengkonsumsi narkotika jenis sabu, dan saat diamankan masih dalam keadaan on alias masih ngefly,” Ungkap Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui wakilnya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Penangkapan kelima remaja ini merupakan respon atas laporan masyarakat dimana terminal taksi yang berada di jalan Darmosugondo tersebut sering dijadikan tempat anak muda nongkrong untuk melakukan aktivitas negatif seperti ngelem dan sabu.

Adapun kelima remaja yang berinisial MA (16), IN (15), MK (19), MS (15), dan NS (16) setelah dilakukan Pendataan di Mako Ditsamapta Polda Kalteng langsung di bawa dan dilimpahkan ke Satresnarkoba Polresta Palangka Raya untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut terkait pembelian sabu yang menurut para pelaku cilik ini dibeli di Daerah Puntun.

“Kita serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya beserta satu buah pipet kaca untuk menghisap sabu semoga bisa dibina agar bisa lepas dari jeratan narkoba.” Tegas Timbul. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *