HAJAR HABIS!! KURANG DARI 24 JAM 2 PELAKU PENGEROYOKAN DI TUGU SOEKARNO DIAMANKAN, MACAN KALTENG KEMBALI KEJAR 2 PELAKU LAINNYA

oleh -62 views
HAJAR HABIS!! KURANG DARI 24 JAM 2 PELAKU PENGEROYOKAN DI TUGU SOEKARNO DIAMANKAN, MACAN KALTENG KEMBALI KEJAR 2 PELAKU LAINNYA 1
Tim Macan Kalteng berhasil mengamankan 2 orang Pelaku dari total 4 pelaku Pengeroyokan dan Penganiayaan terhadap Korban Berinisial Fah (33).

Palangka Raya (Dayak News) – Kurang dari 24 Jam, Tim Macan Kalteng berhasil mengamankan 2 orang Pelaku dari total 4 pelaku Pengeroyokan dan Penganiayaan terhadap Korban Berinisial Fah (33), yang terjadi pada Kamis (27/05) Malam kemarin.

Kedua Pelaku yang Berinisial GJ alias Gusti (27) dan AJ (30) ditangkap Tim Macan Kalteng di 2 tempat berbeda, Pelaku GJ ditangkap dirumahnya dijalan S.Parman didalam Kawasan Kafe Tugu, dan Pelaku AJ diamankan di Komplek Sosial Jalan Mendawai.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kapolsek Pahandut AKp Erwin Togar Situmorang membenarkan bahwa pelaku Pengeroyokan yang berujung dengan Penganiayaan berhasil ditangkap Tim Gabungan dari Macan Kalteng.

“Iya benar mas, ada 2 pelaku yang baru saja diamankan Tim Macan Kalteng dan saat ini sudah menjalani pemeriksaan diruang Penyidik Unit Reskrim Polsek Pahandut,” Ungkap Erwin kepada Media, Jumat (28/05) Malam.

Lanjut Kapolsek, Saat ini tim Macan Kalteng masih melakukan pengejaran terhadap sisa pelaku pengeroyokan yang berjumlah 2 orang yang hingga saat ini masih buron dan belum diketahui keberadaannya namun identitasnya sudah dikantongi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.