HALAL BI HALAL DHARMA WANITA KALTENG

oleh -
oleh
HALAL BI HALAL DHARMA WANITA KALTENG 1

Palangka Raya, 21/6/19 (Dayak News). Kamis pagi (20/6/19), Dharma Wanita Persatuan Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar halal bi halal yang diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita se-Kalteng,di Rumah Jabatan Sekda Kalteng.

Yulistra Ivo Sugianto Sabran, selaku penasihat Dharma Wanita Persatuan Kalteng, menyambut baik dengan diadakannya kegiatan halal bi halal ini.

Menurutnya melalui halal bi halal ini dapat memupuk rasa persatuan serta mempererat tali silahturahmi bagi semua anggota dan pengurus.

“Saya berharap dengan gerak dan kiprah ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan dapat memberikan kontribusi nyata melalui berbagai kegiatan sosial yang dilakukan sebagai bukti kepedulian kaum perempuan dalam meningkatkan kesejateraan masyarakat,” ujarnya.

Ivo mengingatkan kaum perempuan memiliki peran sentral dalam pembentukan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM). Perempuan berperan besar dalam pendidikan dan perkembangan anak, baik itu pendidikan ahlak, budi pekerti maupun moral.

ketua Dharma Wanita Persatuan, Noorhayati Fitri mengatakan halal bi halal juga diadakan sebagai bentuk pengenalan kepengurusan yang baru dari Dharma Wanita Persatuan Kalteng kepada seluruh anggota.

“Selain itu pada kesempatan ini juga kami sampaikan beberapa program yang akan kami adakan pada tahun ini, antara lain seminar tentang stunting dan e-reporting,” ujarnya.

Ia juga menambahkan saat ini permasalahan stunting di Kalteng telah menjadi isu nasional, sehingga Dharma Wanita Persatuan diminta untuk ikut berpartisipasi mengatasi permasalahan tersebut. (Dayak News/nic/BBU).

BACA JUGA :  MILAD KE-21, MES KALTENG SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.