HANTU API BERAKSI, WARUNG KOSONG LUDES TERBAKAR

oleh -56 views
HANTU API BERAKSI, WARUNG KOSONG LUDES TERBAKAR 1

Palangka Raya, 8/8/2020 (Dayak News). Setelah sebelumnya sebuah excavator terbakar pada Jumat pagi (7/8/2020), Kini hantu api kembali berulah, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (9/8/2020), sebuah warung makan yang ditinggal pemiliknya jadi disantapan si jago merah sampai ludes.

Sekitar 15 unit mobil pemadam milik Pemerintah Kota Palangka Raya dan juga swasta diterjunkan untuk berjibaku memadamkan api kebakaran diwarung makan yang berkonstruksi kayu tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden mengatakan,warung berkonstruksi kayu tersebut sudah lama kosong dan ditinggal pemiliknya dan masih belum diketahui dari mana asal api membesar.

“Sekitar 20 menit rekan-rekan kita dari Damkar Pemerintah Kota dan swasta berjibaku memadamkan api. Puji Tuhan sekarang sudah sepenuhnya aman,” ungkap Gloriana.

Sementara itu, kejadian kebakaran ini telah ditangani oleh Kepolisian dari Polsek Pahandut dan Satreskrim Polresta Palangka Raya. Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait kebakaran tersebut.

“Tunggu olah TKP saja dulu ya mas, dari identifikasi Polresta, biar nanti kita bisa tau penyebabnya,” ucap salah satu petugas Kepolisian.

Akibat Kebakaran tersebut, sempat membuat panik warga sekitar yang berjualan di warung kelontong dan showroom mobil karena jarak lokasi kebakaran dengan beberapa usaha masyarakat bisa dihitung hanya beberapa meter. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *