HANTU API KEMBALI GOYANG WARGA PALANGKA RAYA

oleh -
HANTU API KEMBALI GOYANG WARGA PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 2/3/2020 (Dayak News). Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kota Palangka Raya saat sebagian warga masyarakat terlelap tidur.

Senin (02/03) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB api berkobar dijalan Mendawai I Gang Permata Indah III Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Informasi yang dihimpun Dayak News.Com dilokasi kejadian menyebutkan asal api berasal dari bagian belakang rumah yang dihuni Sahroji (30) beserta keluarganya yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang buah.

Hal tersebut diperkuat keterangan saksi bernama Ali (36) yang saat kejadian sedang memperbaiki trucknya yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

“Saat itu saya sedang memperbaiki truck saya didepan sana mas, sekitar jam 01.00 WIB atau lebih saya mendengar suara ledakan.Pas saya cari sumbernya ternyata api sudah besar saja dibelakang rumah Sahroji,” tuturnya.

Melihat kejadian tersebut, Ali langsung membangunkan tetangga sekitar untuk melakukan tindakan awal berupa pemadaman dengan alat manual namun usaha mereka terkendala angin yang cukup kencang sehingga api terus menyebar rumah sekitar lokasi yang terbuat dari kayu.

Sementara kobaran api kebakaran berhasil dijinakkan dan dinyatakan aman, sekitar 20 menit kemudian dengan menerjunkan puluhan mobil pemadam dari Pemerintah dan BPK-PMK Swasta serta bantuan 2 Unit water Canon dari Polresta Palangka Raya dan Dit Samapta Polda Kalteng.

Akibat kejadian kebakaran ini, 4 buah rumah, 1 bedakan 4 pintu hangus dan rata jadi tanah dan kerugian atas kebakaran ini mencapai angka Rp 500 Juta. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.