Hari Bhayangkara Ke-76, Karumkit Bhayangkara Beserta Personel Ikut Partisipasi Donor Darah Serentak

oleh -
Hari Bhayangkara Ke-76, Karumkit Bhayangkara Beserta Personel Ikut Partisipasi Donor Darah Serentak 9

Hari Bhayangkara Ke-76, Karumkit Bhayangkara Beserta Personel Ikut Partisipasi Donor Darah Serentak 10
PALANGKA RAYA – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta para personel mengikuti kegiatan Donor Darah Serentak bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Selasa (7/6/22) pagi.

Hari Bhayangkara Ke-76, Karumkit Bhayangkara Beserta Personel Ikut Partisipasi Donor Darah Serentak 11
Dalam kesempatan tersebut, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 sekaligus membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam ketersediaan kebutuhan darah bagi masyarakat khususnya Kota Palangka Raya.

Hari Bhayangkara Ke-76, Karumkit Bhayangkara Beserta Personel Ikut Partisipasi Donor Darah Serentak 12
“Saya juga berharap hasil donor darah yang sudah terkumpul dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang membutuhkan”, kata dr. Anton Sudarto.

Anton menambahkan, dalam kegaitan donor darah tersebut, Tim Kesehatan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya juga ikut membantu.

Hari Bhayangkara Ke-76, Karumkit Bhayangkara Beserta Personel Ikut Partisipasi Donor Darah Serentak 13
“Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 dengan tema Polri Yang Presisi Mendukung Oemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya berharap bisa memberikan manfaat serta membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah.(har/sam)

BACA JUGA :  Polsek Cempaga Hulu Amankan Jalannya BLT - DD 126 KK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.