Hari Ini, Bawaslu Palangka Raya akan Gelar Razia Penertiban APK dan APS

oleh -
oleh
Hari Ini, Bawaslu Palangka Raya akan Gelar Razia Penertiban APK dan APS 1
Ketua Bawaslu Palangka Raya, Endrawati.

Palangka Raya (Dayak News) – Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kota Palangka Raya pagi ini, Selasa (14/11/2023) akan melaksanakan Razia Penertiban terhadap Alat Peraga Kampanye dan Alat Peraga Sosialisasi yang mengandung unsur Kampanye.

Penertiban ini sebagai bukti Bawaslu Palangka Raya siap menyukseskan rangkaian pesta demokrasi lima tahunan tersebut dan tidak tebang pilih jika ada unsur kampanye akan ditindak tegas.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Bawaslu Palangka Raya bersama Tim Gabungan dari Pemerintah Kota Palangka Raya, TNI dan Polri serta Stakeholder terkait di Wilayah Kota Palangka Raya mulai Pukul 08.30 WIB.

Ketua Bawaslu Palangka Raya, Endrawati saat dikonfirmasi awak media membenarkan akan pelaksanaan penertiban tersebut.

“Betul, bahwa kita akan melaksanakan Kegiatan Penertiban dimana sasarannya adalah alat Peraga Kampanye yang diselipkan alat Peraga Sosialisasi yang saat ini banyak terpasang disudut kota Cantik Palangka Raya,” ungkap Endrawati, Senin (13/11/2023) Malam.

Sambung Endrawati, Pihaknya dalam melaksanakan penertiban ini akan membagi diri dalam tiga tim dimana masing-masing tim akan melakukan penyisiran terhadap alat peraga yang diselipkan materi Kampanye yang terpasang di Jalur-Jalur hijau kota.

“Sasaran utamanya alat peraga kampanye yang termuat didalam alat peraga tersebut ajakan untuk Memilih dan juga adanya termuat gambar paku coblos yang tidak dibenarkan dalam Alat Peraga Kampanye.” Urainya.

Lanjutnya kembali, Pihaknya melalui Bawaslu Palangka Raya telah memberikan himbauan kepada seluruh partai-Partai Politik yang ada dikota Palangka Raya untuk dapat menertibkan alat peraga kampanyenya secara mandiri, namun hingga saat ini masih banyak yang mengindahkannya.

“Karena memang tidak ada respon positif, dengan terpaksa kita akan lakukan tindakan tegas dengan melakukan penertiban.” Tutupnya. (AJn)

BACA JUGA :  TABRAK PANTAT PICKUP, PENGENDARA MOTOR SONIC MENINGGAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.