HARI JADI KE-11 FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS PALANGKA RAYA

oleh -
HARI JADI KE-11 FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS PALANGKA RAYA 1
Dekan FISIP UPR, Prof. Drs. Kumpiady Widen, MA.,Ph.D (ketiga dari kiri)

Palangka Raya (Dayak News) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Palangka Raya (UPR) merayakan hari jadi yang ke-11 yang berlangsung di lobi FISIP UPR, (17/01/2023).

Dekan FISIP UPR, Prof. Drs. Kumpiady Widen, MA.,Ph.D dalam sambutannya berharap agar FISIP UPR dapat melahirkan generasi unggul dan menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mencari ilmu.

“Semoga terus menumbuhkan bibit-bibit unggul generasi bangsa yang terbaik dan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menimba ilmu khususnya di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,” ucap Kumpiady pada sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut alumni FISP UPR sekaligus stakeholder, Jantio Christo, S. Sos melalui daring berhadap agar FISIP UPR dapat melahirkan generasi yang baik serta berguna bagi pembangunan daerah hingga tingkat nasional.

“Semoga di usia yang ke sebelas ini FISIP UPR dapat menciptakan lulusan yang terbaik, kreatif, inovatif dan menjadi agen perubahan bagi pembangunan daerah dna nasional, sukses selalu untuk alumni FISIP UPR dan bisa menjadi berkat bagi masyarakat,” ucap Jantrio.

Sebagai informasi tambahan, FISIP UPR memiliki tiga pilihan jurusan sebagai sarana menimba ilmu yaitu jurusan Sosiologi, jurusan Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.