HARI PERTAMA PSBB KOTA PALANGKA RAYA, POLISI AMANKAN LEMFOXERS

oleh -
oleh
HARI PERTAMA PSBB KOTA PALANGKA RAYA, POLISI AMANKAN LEMFOXERS 1

Palangka Raya, 12/5/2020 (Dayak News). Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Palangka Raya, Senin (11/05) siang tim Gugus Tugas II Covid 19 Ditsamapta Polda Kalteng berhasil menjaring beberapa remaja dibawah umur yang sedang asyik menikmati Lemfox.

Menurut Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang dijumpai awak media cetak, elektronik dan online menjelaskan penangkapan anak-anak remaja ini atas laporan petugas check point pasar besar yang melihat adanya segerombolan anak remaja yang masih berusia belasan tahun sedang melakukan kegiatan yang membahayakan bagi diri mereka sendiri yaitu menghirup dan menghisap lemfox.

“Setelah terima laporan, langsung kita datangi lokasinya yang berada di jalan Darmosugondo dan mendapati segerombolan anak remaja yang sedang ngefly lemfox,” ungkap Timbul.

Gerombolan anak baru gede (ABG) yang diciduk Tim Satgas II Covid 19 Ditsamapta Polda Kalteng ini langsung dibawa kemobil DitSamapta Polda Kalteng untuk selanjutnya dibawa ke Markas Komando Direktorat Samapta Polda Kalteng guna menjalani pemeriksaan dan pendataan.

“Kita Bawa dulu mereka ke markas Untuk menjalani pemeriksaan dan sekalian kita lakukan pembinaan terhadap remaja ini,” tutup Mantan Kapolres Palangka Raya ini.

Sementara itu, salah satu remaja yang ditangkap tim Satgas II Covid19 Ditsamapta Polda Kalteng, A (16) mengaku dia dan teman-temannya sering menghisap dan menghirup Lemfox agar bisa lebih kuat dan bisa lebih percaya diri.

“Kasan lebih percaya diri ae mang, biar gagah jua sekira kaya orang-orang jua,” ucap A yang masih dalam pengaruh uap lemfox.

Untuk mempertanggung jawaban perbuatan mereka dimasa PSBB Pandemi covid 19 ini, selain dibawa ke mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk diperiksa dan dibina, Polisi juga akan memanggil kedua orang tua para remaja lemfoxers ini. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.